Laman

Cari Blog Ini

sponsor smartfren,telkomsel,xl dan lainnya

sponsor smartfren,telkomsel,xl dan lainnya baik di TV maupun di situs situs internet sudah banyak,tapi tetap saja sponsor itu perlu ditingkatkan terus.
kadang pihak pihak penyandang dana sponsor terlalu memilih,satu contoh disitus internet.
kebanyakan yang disponsori hanyalah situs situs yang sudah besar.
padahal kenyataannya,situs besar belum tentu memuaskan.
ternyata disitus situs besar banyak produk yang ditampilkan tapi ternyata tidak efektif
kebanyakan para netter yang membuka situs besar malah tidak menghiraukannya.
mereka sudah tahu kalau itu hanyalah sponsor.
lain kalau sponsor itu ada disitus yang kecil,terutama yang masih bersih dari banner,lalu tahu tahu ada sisipan sponsor lewat banner ataupun lainnya di sela sela artikelnya.
hal itu malah lebih efektif
satu contoh diblog temanku,blognya tidak ada bannernya sama skali namun kadang dia memosting artikel penjualan barang,hasilnya tidak lama barangnya sudah laku.
apa yang dia lakukan seakan akan bukan karena mendapat honor tapi seakan akan apa yang ia posting adalah info tulus darinya buat siapapun yang membaca postingannya.
blognyapun sebenarnya tidak terlalu rame,bahkan tergolong sepi,karna tiap harinya hanya ada sekitar 10 pengunjung,namun hasilnya,barang yang ia jajakan tidak lama sudah laku.
memang hal ini sedikit berbeda dengan sponsor smart,telkomsel,xl dan lainnya.
karna produk produk tersebut sudah banyak yang mengetahui mengenai kualitasnya,apalagi smartfren yang di internet sudah umum mengenai keleletannya.
nah seharusnya smartfren itu lebih gigih lagi meningkatkan sponsor dan kualitasnya,agar para konsumennya tidak segera pindah dan tidak pernah menoleh lagi (contohnya saya hehe...)



terima kasih sudah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar